MANFAAT AKAR BAMBU KUNING

Manfaat Akar bambu kuning
================================










Akar bambu kuning ternyata bisa di buat sebagai obat seperti Obat Titan Gel dan mempunyai banyak manfaat kesehatan untuk tubuh Anda. Hal yang perlu Anda ketahui yaitu bambu jenis ini merupakan jenis bambu berbeda dari yang lainnya. Bambu ini tidak mempunyai rebung dan cenderung tumbuh menggunakan bagian akarnya. Anda dapat menanam tanaman ini ke dalam pot dan menatanya dengan benar agar dapat membuat taman di rumah Anda menjadi lebih cantik dengan warna kuningnya.

Kegunaan bambu kuning sebagai bahan yang menyehatkan terdapat pada bagian akarnya. Kandungan alami yang terdapat dalam akar unik ini mampu menyehatkan tubuh dan juga mencegah serangan penyakit. Selain bagian akarnya, tanaman bambu juga mempunyai khasiat kesehatan yang terdapat pada bagian daunnya. Nah, jika Anda ingin mengobati penyakit dengan alami, Anda dapat menggunakan daun serta akar bambu kuning sebagai obat alaminya.





Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat akar bambu kuning, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan akar ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.
1. Mencegah penyakit kanker

Manfaat akar bambu kuning yang pertama yaitu dapat menjadi bahan herbal untuk mencegah penyakit kanker. Akar tanaman unik yang satu ini akan membuat sel tubuh Anda lebih kebal dari serangan sel kanker.
2. Mengatasi penyakit cacingan

Khasiat akar bambu kuning juga dapat mengatasi penyakit cacingan. Akar ini aman untuk digunakan pada anak Anda yang biasanya sering mengalami penyakit cacingan karena kurangnya menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh.
3. Menyembuhkan demam

Manfaat akar bambu kuning ampuh dalam menyembuhkan demam. Kandungan alaminya dapat membuat suhu tubuh Anda menjadi lebih stabil. Penyakit dengan gejala demam serta meriang pun bisa diatasi dengan mudah.
4. Anti asam urat

Khasiat akar bambu kuning dalam mencegah penyakit juga berpengaruh terhadap penyakit asam urat. Akar sehat ini dapat menjadi anti asam urat yang alami dan mencegah gejala penyakitnya semakin parah di tubuh Anda.
5. Menyehatkan organ hati

Manfaat akar bambu kuning sangat bagus digunakan dalam rangka menyehatkan organ hati. Kandungan alami yang terdapat dalam akar tanaman ini akan meningkatkan kinerja hati dan mencegah serangan penyakit yang sering menyerang salah satu organ tubuh ini.
6. Baik untuk kesehatan paru-paru

Siapa sangka jika akar bambu kuning mampu menyehatkan paru-paru Anda. Akar bambu unik yang satu ini dapat membuat paru-paru Anda bekerja lebih optimal dalam sistem pernapasan dan mencegah paru-paru dari serangan penyakit.
7. Meningkatkan daya tahan tubuh

Jagalah kesehatan tubuh Anda dengan menggunakan akar bambu kuning. Akar bambu ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh dengan baik. Hasilnya, tubuh Anda tidak akan mudah terkena penyakit yang mudah menular.
8. Mencegah efek radikal bebas

Efek radikal bebas bisa Anda cegah dengan alami menggunakan akar bambu kuning. Kandungan sehatnya akan mengurangi resiko terjadinya gangguan kesehatan yang diakibatkan oleh paparan radikal bebas pada tubuh.
9. Anti penyakit kuning

Penyakit kuning adalah sebutan lain dari penyakit hepatitis yang menyerang organ hati. Jenis penyakit yang satu ini dapat Anda cegah sejak dini dengan akar bambu kuning. Akar ini punya kandungan alami dalam mencegah penyakit kuning.
10. Baik untuk pernapasan

Jagalah kesehatan pernapasan Anda dengan memanfaatkan akar bambu kuning. Akar bambu yang satu ini dapat mencegah gejala sesak nafas dan gangguan pernapasan lainnya. Bagi Anda penderita asma disarankan untuk menggunakan akar ini.

Komentar